Sunday, March 24, 2019

Yuk Mencar Ilmu Pembahasan Soal Tpa Snmptn 2012 (Penalaran Verbal)

Pada kesempatan kali ini blog membuatkan dan belajar membagikan pembahasan soal SNMPTN 2012 untuk bahan Tes Potensi Akademik (TPA) khususnya pada bab kemampuan budi sehat verbal. Sebagaimana telah diketahui secara umum bahwa soal budi sehat lisan berkaitan dengan soal sinonim (padanan kata), antonim (lawan kata), dan analogi (padanan kekerabatan kata).

File ini diunggah dengan cita-cita untuk menjadi bekal berguru dalam menyongsong tes masuk akademi tinggi negeri SBMPTN yang sudah dalam hitungan hari lagi....

Khusus untuk soal SNMPTN tahun 2012 pada bab kemampuan budi sehat lisan ini hanya terdiri dari soal analogi (padanan hubungan) saja. Hal ini sama persis dengan soal TPA Penalaran Verbal SNMPTN 2011. Makara sanggup ditarik kesimpulan bahwa dua tahun belakangan ini soal TPA Penalaran lisan tidak menyertakan soal sinonim dan antonim.

Untuk prediksi soal SBMPTN 2013, kemunculan soal sinonim dan antonim pada bab TPA bisa jadi masih sangat besar. Oleh alasannya yaitu Pak Anang menyarankan kepada adik-adik bahwa ternyata juga masih perlu untuk mempelajari soal-soal wacana sinonim dan antonim. Tips dan triknya yaitu sering membaca atau mendengar info dari aneka macam sumber dan dikala menjumpai kosakata gres eksklusif tengok artinya pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Oke eksklusif saja, untuk mengunduhnya silahkan klik pada tautan yang sudah disediakan di bawah. Berikut ini yaitu file Pembahasan Soal SNMPTN 2012 untuk bahan TPA kemampuan budi sehat lisan (analogi):

Pembahasan Soal TPA Penalaran Verbal SNMPTN 2012

Bila anda ingin melihatnya di blog ini, berikut ini yaitu tampilan file Pembahasan SNMPTN 2012 TPA Penalaran Verbal yang bisa anda nikmati....


Download

Untuk pembahasan soal SNMPTN untuk mata pelajaran lain dan pembahasan SNMPTN tahun-tahun sebelumnya silahkan dilihat di bab kanan dari blog ini atau silahkan cari pada kolom pencarian....

Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SNMPTN. Makara selalu kunjungi untuk update terbarunya.

No comments:

Post a Comment