Sunday, March 24, 2019

Yuk Mencar Ilmu Soal Latihan Sbmptn 2013 Kelompok Soshum (Paket 2)

Berikut ini ialah soal latihan yang bisa dijadikan acuan untuk mencoba dan menguji kemampuan dalam menghadapi SBMPTN 2013 yang sudah tinggal hitungan jam lagi, sekaligus dipakai sebagai soal prediksi SBMPTN 2013 untuk kegiatan studi kelompok SOSHUM (Sosial dan Humaniora) . Ya! Kurang lebih dua ahad lagi akan datang hari bersejarah buat adik-adik semua, SBMPTN 2013 akan digelar serentak di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan kali ini blog menyebarkan dan berguru akan membagikan soal try out dan soal latihan SBMPTN 2013 pada Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Kemampuan Dasar Umum (TKDU) dan Tes Kemampuan Dasar Soshum (TKD Soshum) yaitu meliputi kemampuan IPS (Ekonomi, Sejarah, Geografi dan Sosiologi). Insyaallah soal berikut cukup prediktif terhadap bahan yang dikeluarkan dalam SBMPTN 2013.

Untuk mendownload soal latihan dan soal try out SBMPTN 2013 kelompok SOSHUM (Paket 2), silahkan klik pada link di bawah:

Soal Latihan SBMPTN 2013 Kelompok SOSHUM (Paket 2)

Untuk melihat bagaimana tampilan soal latihan dan soal try out SBMPTN 2013 kelompok SOSHUM (Paket 2) silahkan lihat pada frame di bawah:


Download

Untuk pembahasan soal SNMPTN untuk mata pelajaran lain dan pembahasan SNMPTN tahun-tahun sebelumnya silahkan dilihat di bab kanan dari blog ini atau silahkan cari pada kolom pencarian....

Blog ini juga menyediakan TRIK SUPERKILAT dan SMART SOLUTION untuk menghadapi SBMPTN. Makara selalu kunjungi untuk update terbarunya.

No comments:

Post a Comment