Friday, January 25, 2019

Yuk Berguru Smart Solution Un Matematika Sma 2013 (Skl 2.12 Proyeksi Vektor)

Pada edisi ke-13 modul SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 kali ini blog menyebarkan dan berguru akan membahas topik materi perihal Proyeksi Vektor.

Kalau kita membahas topik soal UN Matematika Sekolah Menengan Atas pada indikator soal perihal proyeksi vektor, terperinci bahwa satu hal yang sering ditanyakan ialah panjang proyeksi vektor atau vektor proyeksi. Nah, kalau yang ditanyakan vektor proyeksi maka balasan yang benar seharusnya ialah kelipatan dari vektor tujuan proyeksi .

Kesimpulan Langkah TRIK SUPERKILAT:
  • Perhatikan vektor daerah proyeksi vektor. 
  • Kedua, segera tentukan apakah perkalian ada opsi balasan yang merupakan kelipatan dari vektor tersebut. Jika ada maka kemungkinan besar itulah balasan yang benar.
Penjabaran lengkapnya bisa adik-adik baca pada modul yang dilampirkan pada posting blog ini.

Semua pembahasan serta rumus simpel bisa anda dapatkan pada file pembahasan SMART SOLUTION dan TRIK SUPERKILAT berikut. File ini berisi logika simpel dan trik mengerjakan soal tipe UN maupun SNMPTN sehingga bisa meminimalisasi penggunaan waktu ketika mengerjakan soal UN maupun tes lainnya. File ini sudah diadaptasi dengan kisi-kisi UN 2013 terbaru yang diterbitkan oleh BSNP Indonesia.

Smart Solution ini berisi materi tentang:
- Menentukan panjang vektor proyeksi orthogonal dari vektor a ke vektor b.
- Menentukan vektor proyeksi orthogonal dari vektor a ke vektor b.
- Menentukan komponen vektor apabila diketahui panjang vektor proyeksinya.

File ini juga menyertakan pembahasan cara singkat dan rumus cepat pada soal-soal UN Matematika Sekolah Menengan Atas . Bagi adik-adik dan para pengajar yang membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 bisa didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 2.12 Proyeksi Vektor)

Bila adik-adik ingin melihatnya eksklusif di blog ini, berikut ini ialah tampilan file Smart Solution UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2013 (SKL 2.12 Proyeksi Vektor) yang bisa adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Jangan lupa untuk mengunduh berkas atau file soal latihan, ringkasan, cara singkat dan rumus cepat lain untuk mata pelajaran Matematika maupun seluruh mata pelajaran UN yang lain pada link yang terdapat pada bab kanan blog ini.

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment