Sunday, February 11, 2018

Yuk Berguru Latihan Soal Un Smp 2016

Latihan Soal UN Sekolah Menengah Pertama 2016 | Selamat tiba di , blog daerah mencar ilmu dan mengembangkan segala macam ihwal pendidikan sekolah. Kali ini saya akan membagikan Kumpulan soal UN SMP/MTs untuk anda para siswa dan guru serta orang renta yang anaknya dikala ini menginjak kelas 9 SMP/MTs dan akan melakukan Ujian Nasional 2016 besok.
Kemdikbud RI menetapkan Jadwal Ujian Nasional 2016 mulai bulan Februari 2016. Sedangkan Jadwal Ujian Sekolah SMP/MTs tahun pelajaran 2015/2016 asumsi akan dilaksanakan bulan April/Mei tahun 2016. Untuk Ujian Nasional dan Ujian Sekolah SMP/MTs peratuan dan POS-POS yang mengaturnya sudah diterbitkan oleh BSNP. Berikut file-file yang sudah sanggup dipelajari oleh para siswa SMP/MTs dan Guru / Orang tuanya :

1.    Peraturan BSNP tentang Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional untuk Sekolah Menengah Pertama (Kumpulan Latihan Soal UN Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama 2016

2. Kumpulan Latihan Soal UN Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama 2016

3. Kumpulan Latihan Soal UN Matematika Sekolah Menengah Pertama 2016

4. Kumpulan Latihan Soal UN IPA Sekolah Menengah Pertama 2016


Demikian latihan soal UN Sekolah Menengah Pertama 2016 yang sanggup saya bagikan. Jika itu dirasa kurang, mungkin anda sanggup mendownload soal-soal latihan yang lainnya pada laman Bank soal saya di sini:


Download Kumpulan Latihan Soal UN 2016

Terima kasih sudah berkunjung di Blog ini, supaya ada manfaatnya. Jika ada request atau saran inspirasi silahkan anda tuliskan di kolom komentar di bab bawah postingan ini.
Semoga pada Ujian Nasional tahun 2016 ini belum dewasa anda / siswa-siswa anda sanggup mengerjakan soal-soal UN dengan sukses. Salam.

No comments:

Post a Comment