Sunday, February 11, 2018

Yuk Berguru Teka Teki Budi Matematika

Permainan Tebakan Logika Matematika | Selamat tiba para pencinta matematika dan permainan logika. Kali ini aku memiliki sebuah teka-teki logika yang cukup sederhana tapi menarik. Pertanyaan tebakan logika ini selain sanggup memancing minat dan perhatian siswa, sekaligus sanggup dipakai untuk menggali kreatifitas dan daya imajinasi siswa dengan kemungkinan tanggapan yang bisa beraneka ragam. Berikut ini tebak-tebakan logika nya.

Suatu hari Anda akan berkirim surat diam-diam kepada teman anda yang berjulukan Banu. Tetapi yang mengantarkan surat tersebut yaitu Andre, seseorang yang tidak Anda percayai sanggup menjaga kerahasiaan surat diam-diam tersebut. Karena itu Anda meletakkan surat tersebut ke dalam kotak dan menggemboknya. Tetapi sayangnya Anda tidak bisa mengirimkan kunci dari gembok tersebut kepada Banu. Bagaimana Anda sanggup mengirim pesan diam-diam tersebut dengan aman?

Alternatif solusi dari tebakan logika di atas aku sertakan di bab bawah postingan ini. Akan lebih baik kalau Anda mencoba menjawab pertanyaan di atas terlebih dahulu untuk mengetes kemampuan logika anda dan sekaligus sebagai materi perbandingan dari solusi yang aku berikan. Sangat mungkin ada solusi lain yang lebih kreatif, lebih menarik, dan lebih efektif ketimbang yang aku berikan. Oleh alasannya yaitu itu, tunjukkan kreatifitas anda mencari solusi melalui kolom komentar di bawah postingan ini.

Demikian postingan perihal permainan tebakan logika matematika yang bisa aku sajikan. Terima kasih sudah berkenan mampir dan membaca di Blog matematrick.com ini. Semoga ada manfaat yang bisa diambil. Salam.

No comments:

Post a Comment