Saturday, March 28, 2020

Pintar Pelajaran Manfaat Teh Hijau Untuk Menyembuhkan Kanker Kulit

Manfaat Teh Hijau untuk Menyembuhkan Kanker Kulit - Takut terkena kanker kulit? Anda sanggup mengatasinya dengan khasiat dari teh hijau. Para ilmuwan menemukan bahwa teh hijau sanggup membantu atasi kanker kulit. Tim dari University of Strathclyde menjelaskan jikalau 40 persen tumor hilang dengan memakai senyawa yang disebut epigallocatechin gallate.

Teh hijau memang mempunyai sifat anti-kanker, dan ekstrak ini sudah diteliti semenjak lama. Namun, para peneliti gres saja berhasil menyembuhkan tumor dengan khasiat teh hijau. Hal itu ditunjukkan dengan adanya tes laboratorium pada orang yang terkena kanker kulit. Kanker mereka sembuh hingga 40 persen sehabis sebulan pengobatan dengan teh hijau.

Manfaat Teh Hijau untuk Menyembuhkan Kanker Kulit Pintar Pelajaran Manfaat Teh Hijau untuk Menyembuhkan Kanker Kulit
Para ilmuwan menemukan bahwa teh hijau sanggup membantu atasi kanker kulit. (Foto: Thinkstock)
"Hasil ini merupakan kabar baik bagi kami dan berharap sanggup menjadi pengobatan alternatif terbaru untuk melawan kanker kulit," ujar Dr. Christine Dufes, selaku ketua penelitian sekaligus dosen senior di Strathclyde Institute of Pharmacy and Biomedical Sciences, ibarat dikutip dari Times of India.

Dufes juga menjelaskan jikalau metode dengan memakai ekstrak teh hijau membantu mengurangi ukuran tumor setiap hari. Bahkan, dalam beberapa kasus, tumor para penderita benar-benar hilang. Penelitian ini pun sudah dipublikasikan dalam jurnal Nanomedicine.

Menurut dokter Dufes, ekstrak teh hijau sanggup menyembuhkan penderita kanker kulit melalui urat nadi yang dibawa ke seluruh tubuh. Ketika hingga di daerah kanker bersarang, khasiat teh hijau tersebut akan menyusutkan penyakit mematikan itu.

"Dengan sistem 'targeted delivery system', ekstrak teh hjau pribadi dibawa ke tumor tanpa pengaruh samping yang sanggup mensugesti jaringan badan lainnya," papar Dufes.

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Teh Hijau untuk Menyembuhkan Kanker Kulit. Terima kasih sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

Penulis : Arina Yulistara
Sumber : detikWolipop (Sabtu, 25/08/2012 09:59 WIB)

No comments:

Post a Comment