Saturday, January 25, 2020

Pintar Pelajaran Manfaat Jahe Untuk Meningkatkan Performa Seksual

Manfaat Jahe untuk Meningkatkan Performa Seksual - Jahe merupakan jenis rempah yang dikenal semenjak zaman dahulu sebagai penghangat tubuh. Salah satu bumbu kuliner itu ternyata juga bermanfaat untuk menstimulasi performa seksual untuk laki-laki dan wanita.

Sejak zaman kerajaan dahulu kala ternyata jahe dipercaya untuk kinerja seksual para raja-raja. Para raja dan ratu sering dihidangkan kuliner yang berasal dari jahe untuk meningkatkan nafsu seksual mereka.

Manfaat Jahe untuk Meningkatkan Performa Seksual Pintar Pelajaran Manfaat Jahe untuk Meningkatkan Performa Seksual
Ilustrasi : Performa seksual laki-laki dan perempuan (Foto: Thinkstock)
Seperti dikutip hubpages, sebuah penelitian di Nigeria mengungkapkan jahe sanggup meningkatkan kadar testosteron. Penelitian tersebut menguji dampak jahe pada tikus. Selama delapan hari tikus-tikus tersebut diinfus oleh air jahe. Hasilnya mengungkapkan, kadar testosteron dan kadar kolesterol testosteron pada tikus meningkat.

Aroma jahe juga dipercaya sanggup merangsang hasrat seksual. Untuk menghangatkan dan membangkitkan hasrat seksual, letakkan aromaterapi atau lotion yang beraroma jahe di kamar Anda biar menambah kemesraan dengan pasangan.

Jahe juga sanggup dicampurkan dalam menu makan malam Anda. Kandungan kalium, magnesium, tembaga dan vitamin B6 dari jahe berfungsi untuk menghangatkan badan dan meningkatkan performa seks. Selain itu, jahe juga memeberi dampak sensitif pada badan ketika pasangan menyentuhnya.

Anda kini sudah mengetahui Manfaat Jahe untuk Meningkatkan Performa Seksual.

Penulis : Kiki Oktaviani 
Sumber:  detikWolipop

No comments:

Post a Comment