Monday, May 18, 2020

Pintar Pelajaran Manfaat Masker Apel Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

Manfaat Masker Apel untuk Mengangkat Sel Kulit Mati - Buah-buahan tidak hanya mengandung vitamin dan nutrisi yang baik bagi badan saja, namun juga bermanfaat untuk kulit. Salah satu buah yang sanggup menawarkan manfaat tersebut ialah buah apel.

Kandungan asam pada buah apel ternyata sanggup menghilangkan sel kulit mati. Buah apel juga diketahui mengandung vitamin A, zat besi dan kalsium.
Manfaat Masker Apel untuk Mengangkat Sel Kulit Mati Pintar Pelajaran Manfaat Masker Apel untuk Mengangkat Sel Kulit Mati
Masker apel bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati (Foto: Thinkstock)
Jika anda ingin mencoba perawatan alami dengan memakai buah apel, maka menyerupai yang dikutip dari ehow, berikut ini tips untuk menciptakan masker apel.
  1. Siapkan setengah buah apel dan setengah batang mentimun. Iris-iris kedua buah tersebut, kemudian campurkan dan hancurkan dengan memakai blender sampai halus.
  2. Setelah halus, campurkan lagi dengan daun mint yang segar, satu butir putih telur dan setengah sendok makan jus lemon. Campurkan sampai bentuknya menjadi menyerupai pasta.
  3. Dinginkan pasta tersebut selama sekitar 10 menit sebelum mengaplikasikannya di leher dan wajah. Balurkan pasta dengan ujung jari yang higienis kemudian diamkan selama kira-kira 15 menit. 
  4. Terakhir, bilas dengan air hangat.
Sumber : detikWolipop (Kamis, 04/11/2010 17:36 WIB)

No comments:

Post a Comment