Friday, November 30, 2018

Yuk Berguru Rpp Matematika Peminatan Kelas Xii Kurikulum 2013

 Memenuhi undangan dari beberapa mitra pembaca blog  ini yang menginginkan RP Yuk Belajar RPP Matematika Peminatan Kelas XII Kurikulum 2013
Memenuhi undangan dari beberapa mitra pembaca blog ini yang menginginkan RPP Matematika Peminatan Kelas XII, berikut ini aku uploadkan pola RPP Matematika Peminatan Kelas XII Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 yang sanggup dijadikan sebagai materi perbandingan untuk menciptakan perencanaan pelaksanaan pembelajaran di sekolahnya masing-masing.

RPP ini dibentuk per bab/pokok bahasan, dimana untuk matematika peminatan kelas XII terdiri dari 8 pecahan yaitu:
Kelas XII Semester 1
  1. Matriks
  2. Vektor
  3. Bunga Majemuk, Angsuran dan Anuitas
  4. Komposisi Transformasi Geometri
Kelas XII Semester 2
  1. Dimensi Tiga
  2. Trigonometri
  3. Integral Tentu
  4. Integral Parsial

Berikut ini yaitu link download RPP Matematika Peminatan Kelas XII Kurikulum 2013.


bab-1 Penerapan Matriks.doc
bab-2 Vektor.doc
bab-3 Matematika Keuangan.doc
bab-4 Komposisi Transformasi Geometri.doc
bab-5 Dimensi Tiga.doc
bab-6 Trigonometri.doc
bab-7 Integral.doc

Mungkin anda membutuhkan ini juga : Silabus dan RPP Matematika Wajib dan Peminatan Kelas XII Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013


Setelah anda mendownload RPP Matematika peminatan kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 ini, mohon diteliti dan diedit terlebih dahulu sebelum digunakan. 
Poin-poin yang wajib anda ubah yaitu : 
Nama guru dan NIP
Nama sekolah
Nama Kepala sekolah dan NIP
Kemudian mohon dicermati pula tahapan acara pembelajarannya mulai dari materi apersepsi dan langkah-langkah di acara inti. Satu hal lagi, kalau sempat mohon dilengkapi lembar acara siswa yang sebagian sudah aku buat dan rancangan penilaiannya.
RPP ini mengacu pada permendikbud nomor 81A dan permendikbud nomor 103 tahun 2015, kalau ada sistematikanya yang tidak sesuai mohon koreksinya melalui kolom komentar di bawah ini.
Sebagaimana RPP-RPP lainnya yang pernah aku upload, RPP Matematika kelas XII  SMA kurikulum 2013 ini aku bagikan dalam format .docx semoga sanggup diedit pribadi oleh pembaca kalau sekiranya ada hal-hal yang memang belum tepat. Mohon kalau ada perbaikan anda upload ulang sehingga nantinya sanggup dijadikan acuan yang lebih baik untuk pembaca yang lain. 

Demikian RPP Matematika Peminatan Kelas XII Kurikulum 2013 yang sanggup aku bagikan kali ini, semoga ada manfatnya.

No comments:

Post a Comment