Thursday, November 29, 2018

Yuk Mencar Ilmu Game Edukasi Paud

Game Edukasi PAUD | Selamat berjumpa lagi di blog matematrick. Setelah pada posting sebelumnya aku sudah membagikan pada anda beberapa game online, permainan untuk anak Taman Kanak-kanak dan SD, serta Game matematika untuk anak SD, maka kali ini aku hendak membagikan pada anda ihwal game edukasi untuk anak PAUD. Game edukasi ini terdiri dari tiga buah game online yang sanggup anda mainkan melalui PC dan smart phone yang kompatibel. Untuk anak usia 2 tahun game online ini juga cocok dan sanggup dimainkan. Silahkan anda simak.

Game Online Anak - Mengenal Operasi Penjumlahan Matematika


Game online ini cukup gampang dimainkan. Anda diminta menentukan dua pasang angka yang sesuai jumlahnya dengan yang ada di kolom hasil. Cukup gampang dan melatih kecepatan dan kreatifitas anak dalam menentukan pilihan.






Cukup gampang kan

Game Online Anak - Belajar Perkalian


Permainan matematika ini merupakan kelanjutan game penjumlahan matematika sederhana di atas. Anak-anak dibutuhkan sanggup lebih hebat di dalam menentukan hhasil perkalian dari dua buah bilangan





Game berikutnya adalah

Game Online Anak - Permainan matematika Safari


Game online yang ketiga ini cocok dimainkan untuk anak SD. Meski tidak menutup kemungkinan anak PAUD pun bisa. Game nya menarik ada gambar-gambar binatang yang tentunya selain mengajari anak logika dan matematika juga sanggup dikenalkan dengan nama-nama hewan.




Demikianlah Game Online PAUD yang sanggup aku bagikan untuk anda. Terima kasih sudah berkenan mampir sejenak dan membaca di postingan blog matematrick ini. Jika ada permasalahan dan ketidakjelasan dalam blog ini silahkan anda tuliskan melalui kolom komentar di bawah postingan ini. Semoga ada manfaat yang sanggup diambil. Salam.

tags:

game edukasi, game edukasi paud, game edukasi anak, game edukasi android, game edukasi untuk anak, game edukasi anak paud, game edukasi anak pc, game edukasi anak sd, game edukasi anak 2 tahun

No comments:

Post a Comment