Friday, September 13, 2019

Pintar Pelajaran Mengenal Ciri-Ciri Atau Gejala Anak Indigo

indigo

Umumnya masyarakat menilai anak indigo sebagai sosok yang mempunyai kemampuan di luar kewajaran. Ada yang menyampaikan bahwa anak indigo bisa melihat hal-hal yang tak kasat mata, menebak masa depan dan menguasai kemampuan yang seharusnya belum sanggup mereka kuasai. Sebenarnya istilah indigo berasal dari warna aura mereka yang berwarna indigo, yaitu biru keungu-unguan. Warna aura ini memang tidak aneh. Namun, warna aura menyerupai ini bekerjsama hanya dimiliki oleh orang cendekia balig cukup akal saja. Meskipun mereka berbeda, mereka tetaplah seorang anak yang perlu dibimbing dan memperoleh kasih sayang.

Orang bau tanah juga perlu tahu apakah anak mereka termasuk golongan anak indigo atau bukan. Untuk itu, berikut ini beberapa ciri-ciri yang dimiliki oleh anak indigo:
  1. Anak indigo biasanya mempunyai jiwa yang lebih bau tanah dari usianya. Jika dibandingkan dengan bawah umur seusianya, mereka akan tampak lebih cendekia balig cukup akal bahkan mempunyai kemampuan yang seharusnya belum mereka miliki. Mereka mempunyai kemampuan berfikir dan memahami huruf orang dewasa. Kondisi perkembangan jiwa yang cepat juga sanggup mempengaruhi pertumbuhan fisiknya. Karena itu selain berbeda dari segi psikologi dan spiritual, mereka juga cenderung mempunyai kemampuan motorik yang lebih cepat.
  2. Bentuk kepala yang relatif lebih besar dari bawah umur seusianya. Dari segi fisik, mungkin perbedaan inilah yang paling tampak. Anak indigo mempunyai lingkar kepala yang lebih besar. Meski tidak berbeda jauh dengan bawah umur seusianya, intinya mereka mempunyai volume otak yang lebih besar. Ini lantaran bawah umur indigo mempunyai kemampuan untuk menganalisis panca inderanya.
  3. Bentuk daun indera pendengaran yang memanjang di pecahan ujung atas dan menekuk pada pecahan cupingnya. Karena itulah mereka mempunyai pendengaran yang lebih tajam.
  4. Anak indigo juga mempunyai mata yang lebih tajam. Tatapan mata mereka tajam dan mempunyai pupil yang relatif lebih besar dari bawah umur seusianya. Atas dasar inilah banyak yang menilai bahwa anak indigo mempunyai kemampuan supranatural untuk melihat dimensi lain yang tidak kasat mata.
  5. Umumnya anak indigo juga sering mengalami sakit kepala dan lambung yang melemah. Ini disebabkan lantaran stress. Terkadang mereka berpikir terlalu keras sehingga menguras lebih banyak energi. Saat mereka stress, produksi asam lambung juga meningkat. Inilah yang kemudian menjadikan lambung mereka menjadi lemah.
  6. Anak indigo biasanya juga mempunyai tanda lahir yang tidak biasa. Tanda kelahiran ini memang tidak selalu dimiliki oleh anak indigo. Akan tetapi jikalau mereka memilikinya, tanda kelahiran tersebut biasanya tampak tidak biasa.
  7. Aura berwarna indigo, inilah ciri paling fundamental pada bawah umur indigo. Aura ini memang tidak sanggup dilihat oleh semua orang. Akan tetapi bagi sebagian orang, mereka bisa melihat warna aura yang seharusnya hanya dimiliki oleh orang-orang dewasa.
  8. Ciri yang paling menonjol dari anak indigo yaitu kepribadian dan cara berpikirnya yang cenderung tidak biasa. Banyak diantara anak indigo yang mempunyai jiwa pemberontak. Akan tetapi sifat ini tidak selalu bernilai negatif. Mereka cenderung berpikir out of the box. Mereka tidak suka dengan hal-hal yang terlalu dipaksakan, tidak terlalu menyukai otoritas adikara dan peka terhadap lingkungannya. Terkadang mereka juga tampak antisosial. Meski demikian, kebanyakan dari mereka yaitu bawah umur yang jenius dan intelektual.
Semoga artikel mengenai Indigo menambah wawasan kita. Terima kasih anda sudah berkunjung ke Perpustakaan Cyber.

No comments:

Post a Comment